tentang semua

Senin, 16 Februari 2009

Kangen

Dari judul nya ada udah kebayang dah gimana rasanya........??? Pernah lah rasanya semua orang merasakannya. Cuma efeknya itu yang bisa berbeda,... bisa bikin senang,.. sedih,... bengong,... kacau dan bisa bisa bikin Gilaaaa!!!... Beberapa hari ini aku kaya nya lagi ruwet.... Hehehe... karena lagi lagi ya itu karena kangen.......
Saat ini aku lagi mencoba berpikir....*sambil menerawang ni.... Bagaimana ya mulanya kondisi ini terjadi?? Kalau ga salah nih ya,... Sepertinya semuanya bermula dari "suatu percakapan" yang panjang. Dimana awalnya semua mengalir lancar,... sampai tibalah pada titik yang sensi... hehehehe. *Jadi ketawa... Ga usahlah aku ceritakan bagaimana... ujungnya ketemu karena satu kata... Kangen. Iya memang ga salah aku lagi kangen... Aku berharap itu benar... :) * Tapi bener kan...???
Kangen ku ternyata efeknya ga nyaman,... pengen ketemu,... tapi bagaimana??? Semua serasa uncontrol in 4 days. Empat hari yang melelahkan,... Capek,.. campur aduk antara rasa dan pikiran logis saat ini. Beruntunglah hanya 4 hari... Gile ajeeee,... ampe diitung lagi hari harinya. Paling tidak setelah aku bisa melewatinya,... Aku berasa cukup kuat!!! Paling tidak aku melihatnya untuk hari ini.......
posted by dee at 21.46

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home