tentang semua

Senin, 23 Februari 2009

Kemanakah semangat itu

Hari ini seolah berlalu lambat,.. Kujalani hari tanpa ada semangat, ga ada gairah buat bekerja hiks,... Sampai2 pagi tadi ku sms seorang teman sekedar bertanya kenapa aku kok rasanya ga bersemangat... Ya jelas dia ga tau lah,... hehehe buktinya dia juga nanya kenapa...
Kebetulan hari ini aku juga puasa,... Tapi kurasa bukan itu sumber masalahnya,... Berasa bener ga nyaman n bawaannya capek. Untunglah hari ini aku bisa pulang cepet,... Cukup membanggakan bagiku bisa pulang sebelum magrib hehehehe. Hujan pula,..... Dengan badan separo kuyup aku masuk rumah,... lagi lagi ga semangat,... huaaaa kenapa aku.... Anakku pun sudah menyambut di dalam sambil maen aer di dalam rumah,... basah dimana mana,... Tumben,... lagi lagi aku ga semangat untuk berkata jangan,.... Si mbah bantu bantu rumah pun ikut menyambutku di dapur,... dengan aroma dapur yang amis,... ntah apa yg sudah dia buat,.... Lagi lagi aku ga semnagat buat komentar. Saat aku meminta nya menyiram lantai tempat cucian di belakang dengan wipol,... dibawanya seember air,... disiramnya ke ban motorku. Dan,... lagi lagi aku ga semangat untuk bertanya,........... Hadoooooohhhhhh..... aku cuma bisa ngusap dada. Tuhan,... mimpi apa aku semalem... hiks
posted by dee at 17.37

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home